Tahukah Bahwa Selai Cokelat Juga Bisa Dijadikan Cat Rambut

Tahukah Bahwa Selai Cokelat Juga Bisa Dijadikan Cat Rambut

Tahukah Bahwa Selai Cokelat Juga Bisa Dijadikan Cat Rambut – Apakah Anda pernah mengira untuk mewarnai rambut Anda dengan bahan cokelat? Mungkin Anda harus mencari tahu dulu tentang tren baru ini.

jelaspoker

Sebuah salon di panama mencoba mengolah selai cokelat Nutella sebagai bahan dasar untuk mewarnai rambut. Mereka memang tengah mencoba ini kepada para pelanggan untuk melihat bagaimana kalau rambut dicat memakai bahan alami.

Selai cokelat yang merupakan hasil dari cocoa itu memang menghasilkan warna cokelat alami pada rambut Anda. Namun, untuk ketahanan waktunya belum dapat dipastikan berapa lama. Yang pasti, untuk mewarnai rambut menggunakan bahan selai cokelat ini caranya hampir sama dengan menggunakan cat rambut pada umumnya.

Apakah Anda mulai suka untuk mendapatkan warna rambut alami dari bahan dasar cokelat? Selamat mencoba.
Selama ini, selai coklat yang kita tahu hanya berfungsi sebagai perasa pada kue ataupun roti. Namun, rupanya, manfaat dari produk cokelat lebih dari itu. Selai coklat ternyata bermanfaat sebagai pewarna rambut.

Benarkah demikian?

Fenomena tersebut pertama kali dipublikasikan blogger kecantikan bernama Hudi Kattan. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah sebuah video pendek yang berisi proses mewarnai rambutnya memakai selai bahan dasar coklat. Kabarnya, aksi itu adalah hasil bayangan dari seorang penata rambut di sebuah salon ternama.

Teknik yang diterapkan sejatinya sangat sederhana. Ia hanya membasuhi rambut Kattan dengan selai cokelat lalu menambahkan susu kental manis di atas rambutnya. Setelah rata, ia pun menutupi rambut memakai kertas foel.

Nah, setelah didiamkan beberapa waktu,dia kemudian mencuci rambut Kattan dan kemudian mengeringkannya. Benar saja, rambut sang blogger yang tadinya berwarna pirang berubah menjadi warna coklat!

Lantas, bisa bertahan berapa lama pewarna rambut pakai selai ini?
Kata beliau, itu tergantung pada setiap warna rambut. Jika Anda ingin warna capuccino, kemungkinan besar akan bertahan selama tiga atau empat minggu. Tapi jika ingin warna coklat terlihat gelap, bisa bertahan lebih lama,
Sementara ada juga yang menulis, Aku lebih tergoda untuk menikmati dan memakan rambut mereka.

| BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE |  JUDI POKER | POKER ONLINE|

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*