Tambahkan Teknik Sirkus Ini Ke Dalam Aktivitas Seksual Anda

Tambahkan Teknik Sirkus Ini Ke Dalam Aktivitas Seksual Anda

Tambahkan Teknik Sirkus Ini Ke Dalam Aktivitas Seksual Anda – Aktivitas seksual adalah sebuah kegiatan yang tentunya sangat menyenangkan untuk dilakukan. Namun, jika Anda melakukannya dengan cara yang berulang-ulang saja, maka kegiatan seksual Anda akan terasa Jenuh dan sangat membosankan. Anda membutuhkan beberapa penyegar dengan mencoba berbagai gaya seks baru dalam melangkapi kehidupan Anda.

Nah, jika sebelumnya terdapat beberapa gaya seks seperti hardcore, kamasutra dan masih banyak lainnya, maka Anda wajib mencoba gaya baru yang bisa di katakan dengan gaya sirkus. Selintas gaya ini terlihat sangat sulit untuk diterapkan dan cukup berbahaya jika tidak melakukannya dengan hati-hati. Mungkin, ketika Anda pertama kali mengetahuinya, pasti Anda akan merasa kaget dan sangat terkejut. Bagaimana gaya sirkus digabungkan ke dalam hubungan seks yang bisa mencapai kenikmatan. Meskipun caranya bisa di katakan merepotkan, tapi hasil yang Anda peroleh sebanding dengan apa yang Anda jalankan.

Namun, jika dipelajari secara perlahan dan diterapkan dengan hati-hati, maka gaya baru ini bisa menjadi solusi sangat bagus dari masalah yang Anda alami. Anda tidak perlu menguasai teknik tertentu atau menjadi seorang guru yoga untuk bisa melakukan gaya ini. Untuk menyempurnakan posisinya, minta pasangan Anda duduk di tepi tempat tidur. Pegang mereka dan lilitkan kaki Anda di Area pinggangnya. Posisi ini otomatis akan menjadikan mereka melingkarkan lengan mereka di pinggang Anda.

Tambahkan Teknik Sirkus Ini Ke Dalam Aktivitas Seksual Anda

Pastikan Anda berdua mempunyai pegangan yang bagus, jika tidak, hal-hal dapat menjadi sangat salah dari titik ini. Bersandarlah ke belakang dengan kepala mengarah ke lantai, sampai setengah bagian atas Anda terbalik. Jika Anda benar-benar ingin menjalankannya ke tingkat berikut, buat pasangan Anda untuk berdiri. Sudut yang tidak normal akan memastikan laki-laki merasa lebih besar dan mendapatkan posisi sempurna untuk menghantam G-spot.

Tambahkan Teknik Sirkus Ini Ke Dalam Aktivitas Seksual Anda

Tetapi jika Anda ingin menyempurnakan gaya seks ini untuk jauh lebih nikmat, maka menggunakan beberapa pelumas beraroma ke dalam campuran bisa menghasilkan sensasi yang lebih mengasyikkan. Aroma khas dari pelumas tersebut akan membuat Anda semakin bergairah untuk mencurahkan nafsu seks Anda kepada pasangan anda ketikan sedang bercinta.

Tambahkan Teknik Sirkus Ini Ke Dalam Aktivitas Seksual Anda

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*