Ternyata 3 Kota Besar Dunia Ini Dibangun oleh Para Budak

Ternyata 3 Kota Besar Dunia Ini Dibangun oleh Para Budak

Ternyata 3 Kota Besar Dunia Ini Dibangun oleh Para Budak – Perbudakan adalah hal yang sangat tidak disukai. Tak peduli siapa yang diperbudak siapa atau pekerjaan apa yang mereka jalankan dalam praktik tidak manusiawi itu.

jelaspoker

Sejarah mencatat, perbudakan juga mempunyai dampak sosial yang sangat buruk bagi masyarakat yang menerapkannya. Lihat saja Amerika Serikat, negara itu bahkan sempat terjadi Perang Saudara yang salah satu pemicunya adalah selisih pendapat tentang aturan kebijakan perbudakan Namun, catatan riwayat lain juga mengatakan, sejumlah kota atau daerah yang ada di dunia saat ini terikut dari praktik perbudakan pada masa lalu.

Dari berbagai kasus yang ada, berikut 3 kota yang dibangun dari perbudakan, seperti yang dirangkum dari GrupQQ.com, Selasa (5/12/2017).

1. Praha, Republik Ceko

Salah satu cara yang di lakukan untuk membangunan kota tersebut dilakukan dari hasil aktivitas jual-beli perbudakan dari Republik Ceko ke kawasan di Afrika dan sampai ke Timur Tengah.
Budak-budak itu merupakan keturunan orang Eropa yang berasal dari kasta bawah. Mereka dijual oleh orang Eropa lain yang tentunya mempunyai Uang lebih.
Uang hasil penjualan itu dipakai oleh para bangsawan Eropa untuk membangun kembali bangunan dan karya seni Republik Ceko yang sempat tak terlihat pada Zaman Kegelapan.

2. Havana, Cuba

Para budak yang dibeli dari Grand Young Square kemudian menjadi Aktor di balik pembangunan tembok kota tua Havana dan sejumlah bangunan lainnya di kawasan tersebut.
Kota tua Havana juga sempat mengalami kerusuhan budak pada masa pendudukan Kerajaan Spanyol, di mana monarki memusnahkannya dengan membunuh mereka para biang keladi dari masalah itu.

3. Mexico City, Meksiko

Sebetulnya, kota Tenechtotlan sendiri dulu dibangun oleh budak yang disuruh oleh suku Azteac, sebelum akhirnya diratakan semuanya dengan tanah oleh Courrtes.
Setelah Courrtes sukses meratakan kota tersebut, Dia justru menyuruh sebagian besar penduduk aslinya, yakni suku Asteaz, untuk tetap tinggal, tentunya untuk menjadi budak.
Cortes memperbudak warganya semua dan memaksa mereka membangun kembali kota modern dengan gaya Eropa di atas reruntuhan Tenechtotlan. Kota itu kemudian menjadi Mexico City modern seperti yang dikenal pada masa saat ini.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | POKER ONLINE | ADUQ ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*