Tiga Hal Seputar Pesawat Terbang Yang Perlu Anda Ketahui

Tiga Hal Seputar Pesawat Terbang Yang Perlu Anda Ketahui

Tiga Hal Seputar Pesawat Terbang Yang Perlu Anda Ketahui

Tiga Hal Seputar Pesawat Terbang Yang Perlu Anda Ketahui – Bepergian memakai moda transportasi pesawat sudah menjadi cara yang semakin umum pada saat ini. Tercatat, pada tahun 2017 saja, sudah lebih dari sekitar 37 juta penerbangan komersial yang di jalankan. Di sisi lain, ada banyak hal pula yang selalu di rahasiakan para Staff dari penumpang, demi alasan keamanan atau mungkin Prosedur dari perusahaan maskapai.

Berikut, Ada Tiga rahasia mengejutkan seputar moda transportasi pesawat, seperti GrupQQ.com kutip dari Toptenz (3/5/2018).

1. Pesawat Anda Bisa Saja Kehilangan Sekrup
Bisa saja, saat Anda melihat ke luar jendela dan menyaksikan langsung sayap pesawat tidak mempunyai sekrup. Haruskah Anda langsung panik? Belum, Kabarnya, beberapa pesawat yang terbang dalam lima hari berturut-turut, bisa kehilangan 30 sekrup sayap dalam hal tersebut. Tidak perlu khawatir, karena cukup banyak baut dan sekrup yang selalu terpasang untuk bisa menahan mesin peawat yang sangat berat di udara.

2. Air Keran di Toilet Mungkin Terdapat Feses
Tim perawatan sangat rutin membersihkan tangki air dengan seadanya. Parasit tentu menjadi tahan terhadap bahan kimia, jadi ingin selalu dibersihkan atau tidak, mereka hanya tinggal di sana dan melanjutkan hidup mereka dengan damai. Orang yang membersihkan tanki feses dan mengisi air baru dalam toilet jaraknya dekat dengan wastafel. Itu berarti baik toilet dan wastafel mempunyai sumber air yang sama. Kemungkinan air keran mengandung feses tentunya pasti ada.

3. Mayoritas Pilot Tidur Saat Terbang
Survei BALPA 2015 menyatakan, bahwa 56 persen pilot mengatakan tidur saat mengoperasikan penerbangan, dan 29 persen lainnya menyebutkan bahwa mereka sudah terbangun dan menemukan co-pilot juga sedang tertidur! ni merupakan fakta yang tidak bisa terbantahkan dan terbukti dalam situasi yang memang ada dalam kehidupan nyata, bahwa kelelahan pilot sangat berbahaya bagi keselamatan penerbangan daripada kasus yang lain. Untungnya, ada autopilot yang berhasil menjalankan pekerjaan pilot. Praktik ini ilegal bagi pilot AS, tapi bisa juga merupakan izin sepenuhnya dari negara-negara Eropa. Di Inggris, para pilot malahan dianjurkan untuk tidur siang selama penerbangan sedang berlangsung.

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*