Tiga Kisah Aneh Pengantin yang Tewas di Hari Pernikahannya

Tiga Kisah Aneh Pengantin yang Tewas di Hari Pernikahannya

Tiga Kisah Aneh Pengantin yang Tewas di Hari Pernikahannya – Selain menciptakan kisah romantis dalam penyatuan dua insani, sebuah pesta pernikahan juga sering menyuguhkan hal-hal yang bahagia.

Bagi sebagian orang, momentum indah dalam sebuah pernikahan adalah sesuatu yang paling ditunggu dalam hidup ini. Sebab, dari sana mereka dapat mempersatukan kisah cinta dengan pasangannya masing-masing.

Namun, tidak semua pesta pernikahan menjadi sesuatu yang bahagia. Ada beberapa kasus menyedihkan yang terjadi di saat momen tersebut berlangsung. Bahkan di antaranya ada yang meninggal dunia akibat sakit ataupun juga kecelakaan.

Mirisnya, kematian itu hanya berselang beberapa waktu setelah dan sebelum pernikahan.
Seperti dikutip dari laman GrrupQQ.com, Jumat (5/1/2017), berikut 3 kisah pernikahan berujung maut:

1. Meninggal Saat Berdansa
Kim Sjostrom (37) menikah dengan seorang pria asal Yunani bernama Teddy Efkarpides, di Florida, Amerika Serikat. Acara pernikahan yang ia katakan sebagai momen terindah malah jadi hal menyedihkan bagi banyak orang. Namun, ajal justru menjemput Sjostrom. Ketika keduanya tengah asik berdansa, tiba-tiba tubuh wanita tersebut tersungkur ke lantai. Di hadapan banyak tamu yang datang, wanita itu mengembuskan napas terakhirnya.

2. Pesan Meninggal Lewat Mimpi
Nana Mkhize merupakan wanita berusia 43 tahun asal Afrika Selatan. Mkhize dan calon suaminya yang bernama Fana Maphamulo rela menabung selama belasan tahun supaya upacara pernikahan mereka dapat diresmikan. Namun, Mkhize dikabarkan masuk rumah sakit akibat pingsan. Menjelang acara pernikahan, kondisi wanita itu malah semakin memburuk.
Hanya berselang satu jam sebelum pesta di selenggarakan, Mkhize dinyatakan meninggal dunia.
Untuk menghargai dan melakukan penghormatan terhadap jasad Mkhize, sang suami tetap menikahi wanita tersebut.

3. Gara-Gara Alkohol
Kita semua Paham, efek alkohol dapat membuat seseorang berisiko tertimpa berbagai penyakit. Namun, minum alkohol di acara pesta pernikahan sudah dianggap semua orang sebagai hal yang sangat wajar. Namun, Anda jangan mengangap remeh efek berbahaya tersebut. Pasalnya, kejadian tak terduga menimpa seorang pria yang baru saja menikahi wanita kesayangannya.
Ternyata, pecahan gelas tersebut merobek kulit dan menghantam ke pembuluh darahnya. Ia dinyatakan meninggal dunia tak lama setelah Pesta pernikahan.

BANDARQ DOMINO QQ ONLINE | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE | AGEN QQ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*