Waspada Dengan Pekerjaan Berikut Ini Yang Rawan Akan Perselingkuhan

Waspada Dengan Pekerjaan Berikut Ini Yang Rawan Akan Perselingkuhan

Waspada Dengan Pekerjaan Berikut Ini Yang Rawan Akan Perselingkuhan – Pada masyarakat Indonesia saat ini, banyak sekali pekerjaan yang seringkali dicurigai dan dikhawatirkan bisa merusak hubungan atau jalinan suami-istri. Alasannya pekerjaan tersebut berhubungan dengan sejumlah orang dan terhubung dengan orang-orang baru disekitar kehidupan, sehingga potensi pasangan berselingkuh dianggap sangat rentan.

Lantas, apa saja pekerjaan yang sering kali dicurigai bisa merusak hubungan suami-istri atau pun yang masih pacaran? Berikut ada penjelasannya seperti yang sudah di liput oleh GrupQQ.Com, yang didasarkan pada sebuah situs, yang berhasil menyatakan pekerjaan rentan perselingkuhan didapatkan dari survei para pemakainya.

1. Bidang perdagangan, 29%
Pria atau perempuan yang bekerja dalam bidang perdagangan berada pada posisi paling atas dalam daftar, sekira 29 persen. Lucunya, laki-laki mempunyai jumlah paling banyak, dibanding perempuan yang hanya empat persen dari pengguna yang bekerja pada bidang perdagangan.

2. Bidang teknologi informasi, 12%
Meskipun terkadang pria atau perempuan yang menekuni bidang teknologi informasi atau IT sering dianggap nerd, tapi nyatanya pekerjaan bidang ini mempunyai posisi nomor dua dengan kemungkinan terjadinya selingkuh sebesar 12 persen. Jadi, sebaiknya mulai mewaspadai pasangan yang semula Anda percaya sangat setia.

3. Pengusaha, 11%
Laki-laki atau perempuan pengusaha memang sudah sangat lama dicurigai masyarakat sebagai pekerjaan yang banyak mempunyai godaan untuk main-main dalam percintaan. Bertemu dan berinteraksi dengan sejumlah orang, sampai godaan dari lawan jenis yang sengaja disediakan menjadi bayang-bayang mimpi buruk bagi pasangan yang sedang berada di rumah.

4. Bidang ritel dan perhotelan, 8%
Bidang pekerjaan yang tidak bisa dihindari dari godaan orang ketiga adalah ritel dan perhotelan. Berdasarkan pengguna situs, ada sekitar delapan persen pengguna pria, sementara perempuan lebih besar satu persen, yakni Sembilan persen. Hal yang mencurigakan tentu saja karena pekerjaan bidang perhotelan paling sering bekerja sampai larut malam dan bahkan sudah tidak asing lagi kaitannya dengan perselingkuhan.

5. Keuangan, 8%
Bidang pekerjaan keuangan pun ternyata mempunyai dampak rusaknya hubungan suami istri karena persoalan perselingkuhan. Sepertinya tingkat stres yang sangat tinngi lah yang memicu munculnya angka delapan persen yang ada didalam pekerjaan tersebut.

Waspada Dengan Pekerjaan Berikut Ini Yang Rawan Akan Perselingkuhan

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*